Blog pindah Ke http://xgrid.heck.in untuk update2 terbaru java game mp3 dll

Diposting oleh Anggitraveizo pada 13:30, 06-Nov-13

Broo sobat friend sekarang blognya pindah lapak ke down-arrow arrow http://xgrid.heck.in coz nama blog ini kepanjangan nyari yg simpel aja (mudah di ingat) http://xgrid.heck.in free download mobile phoneâ„¢ Jangan lupa kunjungi selalu http://xgrid.heck.in thx smile

Tema symbian s60v3 v5 Plazma Rainbow Full icon & color self sign & binpda update 11 mei 2013

Diposting oleh Anggitraveizo pada 10:08, 11-Mei-13


slmt pagi menjelang siang friend . kali ini saya berbagi tema for s60v3 /v5/ anna belle yang bagus & full icon = plazma rainbow. yang pengen menikmati sensasi temanya yang fresh silakan download aja dibawah. Berikut ssnya biggrin
screen shoot down-arrow
qc000738.jpgqc000739.jpgqc000740.jpg
Download .sis down-arrow
plazma-rainbow-tema.sis(3,8mb)


Ringtone Maker Aplikasi symbian s60v3 binpda update 10 mei 2013

Diposting oleh Anggitraveizo pada 20:30, 10-Mei-13


slmt mlm all lama tidak update postingan beberapa hari ini. saat ini saya akan berbagi aplikasi s60v3 ringtone maker = aplikasi pembuat ringtone di s60v3 symbian. Udah saya coba di e63 hacked dan berjalan dengan baik. Yang pengen coba pakai silakan download dibawah free biggrin
screen shoot down-arrow
qc000735.jpgqc000736.jpgqc000737.jpg
Download .sis down-arrow
s60v3ringtonemaker.sisx(350kb)